Apple Sedang Menguji "Gadget" Misterius


(BERITA)
Dalam rapat umum pemegang saham Apple, para investor mengeluhkan harga saham perusahaan yang terus turun. CEO Apple Tim Cook meminta investor untuk bersabar karena Apple berusaha menghadirkan produk atau gadget kategori baru yang bisa membuat nilai perusahaan melonjak.


Cook tidak menyebut kategori baru apa yang sedang digarap Apple. Perusahaan ini percaya, jika mereka menjaga kualitas produk dan membuat produk kategori baru, maka keuntungan akan datang dengan sendirinya.

"Jelas, kami sedang menguji produk kategori baru," kata Cook yang sama sekali tak mau menyebut apa wujud produk kategori baru itu.

Namun, dari rumor yang beredar di jagat teknologi, Apple dikabarkan sedang menyiapkan Apple Television dan jam tangan pintar iWatch. "Kami tidak berbicara tentang mereka, tapi kami melihat mereka. Kami terus berinvestasi dalam hal-hal yang kami anggap besar dan pantas untuk dilakukan," ungkap Cook.

Mengenai harga saham Apple yang mulai turun sejak pertengahan 2012, Cook jelas tidak menyukai hal itu. "Saya tidak sukai itu. Pemegang saham dan tim manajemen juga tidak menyukai."

Cook ingin sejenak melupakan harga saham agar Apple bisa fokus mengembangkan produk.
author

Yakobus Rhio Widodo

jangan lupa kunjungi terus yakobusrw.blogspot.com :)

Get Free Email Updates to your Inbox!

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung.

Oleh Yakobus Rhio Widodo. Powered by Blogger.

www.CodeNirvana.in

Copyright © Belajar Dari Pengalaman | Distributed By My Blogger Themes | Designed By Code Nirvana